Selasa, 14 Agustus 2012

REUNI 040 (2005) NGABUBURIT 2012

Assalamualaikum Readers...
Avakabawr ?? hahahha , lama gak nulis nih , wel, i'm Bussy ... cieeeeeee
Masih dalam nuansa ramadhan , hari ini uda puasa ke -24 dehhh kalo enggak salah , dan GUEEEEEH BELUM ADA BOLONGNYA # catetttt
okeeey gue cewek normal kok , tapi yaa alhamdulillah , si bulan gaaa nongol , hhahahaha
Apa yang paling seru buat ramadhan ini ?
BANYAK HAL !! benar bukan ? mulai dari petasan nya , takjil nya , ngabuburit , es belewahnya , dan khusus untuk saya , pada bulan ramadhan ini , akan terjadi konsumsi Tahu isi , dan lumpia yang berlebih , hahahahahaha *menu gue tuuh ! -_____-

Kalo soal ngabuburit , jujur jadwal gue padat banget mamennnnn
mulai dari ngabuburit sama orang company nya mba mega , ngabuburit bareng temen2 , bareng temen SMP pas kelas VIII , Temen SMP pas Kelas IX , bareng temen SMK , bareng temen main, bareng temen- Temen kampus !!
And You Know What ?? Itu sungguh Budget Bangetttt !!!!!!!! ASLI BUDGET :D
tapi gapapa, yang penting kan kebersamaaanya *menghibur diriii*
hahahah ... tapi emang sih jujur , yang paling asik emang buka dirumah , bareng mama , bapak sama si Vina yang belajar buat puasa full sebulanan :D

Ngomong2 soal Ngabuburit , tanggal 12 Agustus kemaren , Minggu !! Aku buka bareng Temen SD Aku looooohhhh... aaaaaaaa miss banget :*
Hahaha , Emang ga semua Hadir ,
Tapi , YOU KNOW WHAT  ???? JRENGGGGGGG JREEEEENGGGG !!!
ngabuburit + Reunian ini bareng Ibu Hj. Suharti ,S.Pd hahahahhahaha, her is The Best Efect For me Until Now !!!! hahahahaha , seru .. seru abissssss , dan jujur gag gampang buat bisa ngumpul gini , susah ngatur waktu , udah pada banyak yang di luar kota soalnyaaaa :D
Ngomongin cerita , cerita konyol jaman SD Mulai dari jaman2 anak cowok suka moyekin cewek , hahahaha njir banget itu mah ! soal jadwal piket , gag piket denda , soal siapa di buat nangis siapa , cinta cinta monyett ....wkakakakakakakaakak banyak hal !!! dan GUEEEEEH BAHAGIA  ,


Aku Share Foto Nya yaaaaaa......




Mulai dari Kiri atas : Fenly Ryan , Rizal 'yoyo' , Dimas 'menong' , Dimas Rizky , Dede Jatmiko , Andri Hermawan , Mayasari ,Rizki Darmayanti (aku) , Ibu Hj. Suharti S.Pd , Deasy , Risma :))))



Ini Pas Masih Dirumah aku , Narsisan dolo sama Deasy , ( Dulu pas SD ,se- genk sama dia "BUTERFLY" wkakakaka , tapi udah jarang ketemu , soalnya dia udah pindah keluar kota, tapi tetep best friend kok , kalo jalan ke bpp , pasti dia nemuin aku :*




Lokasi : COTO MAKASSAR H. JUDDING Cabang RING ROAD 





Si Dede Jatmiko gag ikut Foto2 , dia lagi nelponin cewe nya diatas -_____-



Pas , Udah dari Coto Makassar H. Judding , kita kita ga langsung bubar , acara di lanjutinnn ke melaway ..
Bukan bermaksud amor , tapi hanya butuh tempat buat lanjut ngobrol sajaa :*

Cieeeeee , Cantik yaaaaaaaa Kami :p


Lokasi  : Melaway , klandasan !! Balikpapan Selatan :)



Oke , guys , Love you So Much ....





2 komentar:

  1. kiiii,, kapan2 kumpul2 lagi yaaaa...
    belum sing a song neeeehhhh... :D hihihiihihihihiii....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku baru liat nih komen nya andry .... ia dong next time harus bgt ngumpul :*

      Hapus