Rabu, 27 Juni 2012

aaaaaaaaaa .... RIZKI DARMAYANTI !!!!!

Hari ini kamis pagi ,
dan nanti malam adalah malam jum'at ,dan sumpah demi apapun , tulisan  saya gada sangkut pautnya sama horor apa lagi wajah kalian dikaca !!
hahahah ..
saya butuh basa basi dalam menulis !! anggap aja yang tadi itu basa basi #yakaleee

**********

AND NOW...
jreng jreng ,,, saya bakal share beberapa foto foto saya di facebok yang dikomen "kaya (mirip) artis" wkakakka
sebenarnya tadi sih iseng doang , buka buka poto lama di facebook , terus bacain coment coment nya (rata rata ababil) wkakaka , 
anggap aja ini salah satu bentuk ke narsisan saya , pelis anggap aja !! saya tekankan ANGGAP AJA (dengan caps lock, bold , italic, dan underline)  !!


#cekidoooooooooooooooooooooooooooot .....................................!!!!!!




FOTO DI BAWAH INI , (MIRIP VOKALIS GEISHA KATANYA) TAK LAIN TAK BUKAN ADLAH MOMO GEISHA !! WKAKAKAKAKKA .... TAPI SEBENARNYA ENGGAK KOK :)





YANG DI BAWAH INI , DENGAN FOTO YANG SAMA , TAPI DENGAN KOMENTAR YANG BERBEDA NAMUN OBJECT NYA SAMA !! "MOMO GEISHA  (dan apakah benar saya mirip momo geisha) #kemudian saya berkaca !! dan TIDAAAAAAAAAKKKKKKKKK :'( 







YANG INI MENYEDIHKAN , MALES NERANGIN !! BACA SENDIRI KOMEN NYA :'( 



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~(",")~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

LAIN LAGI YANG INI , TAPI YANG INI DI BILANG MIRIP BONEKA, AW !! AW !! BERASA IMUT DEH AKU NYA , (wkakakakaakakakakakak)




NAH , KALO YANG INI NIH PALING GAK ASIK !!! (udah gitu aja)



 ********SEKIAN*********




hahahaha..
okesip , ini cuman buat seru seruan aja , buat kepentingan hiburan(buatku) semata !! 
apalagi yah , buat penutup supaya berkesan ?
saya susah buat kalimat penutup nih , hahaha
udah giitu aja deh , makasi yaaaaa , READER♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar