Minggu, 02 Desember 2012

SELINGKUH ITU ??

 

SELINGKUH SEKALI SAJA 

kau temukanku telah jatuh
dalam cobaan terdahsyat dari cinta
ku tlah tergoda
aku tak setia
aku khianati kita

maafkan ku yang tak mengertimu

karna ku tak mampu hindari rasa

ijinkan aku sekali saja

rasakan cinta yang lain
sekali saja ku ingin memeluknya
dan cium bibirnya
hanya untuk biarkan dia
dan kenangannya berlalu

kau temukanku telah terjatuh

dalam cobaan terdahsyat dari cinta
ku tlah tergoda
aku tak setia
aku khianati kita

ijinkan aku sekali saja

rasakan cinta yang lain
sekali saja ku ingin memeluknya
dan cium bibirnya
hanya untuk biarkan dia...

ijinkan aku sekali saja

rasakan cinta yang lain
sekali saja ku ingin memeluknya
dan cium bibirnya
hanya untuk biarkan dia
dan kenangannya berlalu

ehaaaaaiii ... hahaha , Bukan , Bukan !!! itu bukan puisi saya , apalagi lirik ciptaan saya , Itu lagu dari SHE judul nya "Selingkuh sekali Saja"  ... judul nya aja uda nakal banget ya kan ??? dan apa pula , mau selingkuh musti gitu ya pake acara minta izin , wkakakak aku lagi suka suka banget nih sama lagu lama itu , ecieeeeeeee ,enggak kok .. aku gak lagi minta izin buat selingkuh , selingkuhkan jahat , Nah aku ... BAIK BANGET -__- , jadi mana mungkin aku selingkuh  , wkakakaka

Baiklaaaah~ dari sekian banyak lirik , yang paling kena dan mewakili saya saat ini ada lah : jreng..jreng..pas bagian :"AKU KHIANATI KITA" itu dalemmmm banget mameeeeeeeeen , ahahaha 
mungkin sebagian lirik nya ngegambarin kejenuhan , dan itu lah diri saya saat ini , cieeeh ... ciehhh banget ::))

Okehhh, saya jenuh , tapi saya lebih milih putus sama si"dia" ahahah :D , untung nya sih saya tipe tipe yang gampang move on (iya kali ya) *anggap aja itu tadi dosa kecil , hahaha

Selingkuh itu kadang bisa dibilang obat , hahaha :D ia loh , seius !!! tapi ingat dosis selingkuhnya jangan berlebihan , efek samping nya gede buangeeeet -_- . kalo aku sih cari aman aja :p jangan selingkuh dooong #pencitraan , wahahahahaahha
Kalo emang punya niat buat selingkuh , kamu harus punya otak ... yang gak punya otak jangan coba coba selingkuh okay !!! selingkuh itu berat meeeennnn.. selingkuh itu bom waktu , tunggu aja kapan meledak nya , aku sih gak jago jago banget kalau soal ngomongin perkara selingkuh !!!!! secara~GUE GITU !!! SELINGKUH ??? label gue aja uda cewe setia , wkakakak pencitraan gue uda cewe baik baik , ga main lah selingkuh seingkuh , wahahaha~

Okeeeysiiiip !!!! pacaran itu dosa , apalagi selingkuh mennnn !!!!! tapi okeeey fine !! saya juga gak bisa tepis kalo selingkuh itu enak , beda gitu rasanya , nano nano lah , ada masa dimana kamu terjepit antara dua orang , bingung dengan kondisi , tapi datang bundadari yang nyelamatin kamu . *loh* ?? hahaha .. bukan bukan , saya kan sudah bilang tadi , saya enggak pernah selingkuh , apalagi sedang selingkuh saat ini , ini bukan kisah tentang hidup saya dong ... lalalalalalala

Emmmmm you know what ??, ohhhh you don't know lahhh......!!! gue belum cerita gitu ..
hahaha , aku juga sering pas dimana aku lagi di posisi sebagai pacar orang , banyak kumbang mendekat , wkakakakak (sebut aku bunga ;p)  tapi sekali lagi aku kan cewe kece yang baik banget ,,,, (atau bisa dibilang pengecut) gak berani aku selingkuh .... hahahaahha ciyaaannn~

okeh tetot , mungkin ceritanya rada gantung ya reders , tapi udah sore nih , aku belum kelar nyalin tugas nya bapak dosen darmo yg terhormat dan tergagah !!!!! wakakakak . oke ya ,,, bye :*



 Jahat yaaa~ tega nya oh teganya , wkakaka


 Kalo selingkuh yang macam ini , agak nyeremin gitu ya :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar