Minggu, 09 Desember 2012

READ 2 !!

Selamat pagi minggu :)
Selamat pagi libur , selamat pagi nanah nanah yang berada pada kebencian dan selamat pagi bahagia yang jumlahnya hanya seujung jari ..

Mungkin agak bodoh , buka mata buka laptop , bukan nya disekolah selalu diajarkan , bangun tidur ya mandi .. entah sekolah yang terlalu sok ngatur atau akunya yang gak tau diatur . sudahlah , persetan !!

Pertengahan desember yang sebenarnya tidak benar benar berada ditengah , mungkin sebenarnya masih dibilang awal , tapi sudah terlalu terlambat kalau ini dibilang awal desember 09-12-2012 , jadi menurut mu , tanggal segitu , awal ? atau pertengahan bulan ? lagi lagi persetan !!

Ngomong ngomong soal persetan , mungkin disekeliling aku lagi banyak setan setan yang kesetanan , kesetanan manusia maksudnya, entah siapa yang lebih kuat kalau di adu , manusia setan atau setan kemanusiaan , hahaha memang nya ada ?? memang nya bisa ?? tapi ya begitulah akuu , aku kan manusia , manusia itu selalu meng ada ada kan , dan selalu membisakan segalanya !! dasar manusia , setanpun dipersetankan !!

Lalu , siapa yang perduli dengan detik , bukannya kebanyakan sibuk dengan jam.. tak pernah ada yang bertanya padaku , detik keberapa sekarang ?? sekali lagi ini hasil dari pembentukan bangku sekolah , heiiii kamu !! seperti kacang lupa kulitnya , seperti terlahir dari batu , seandainya detik bernyawa , dia meronta , dia marah , takk akan ada jam jika detik tak menghidupi menit berpacu menjadi jam .. siapa perduli ? persetan !!!

Minggu pagi yang malas , benar benar malas , aliran nafas saja terasa lamban , penuh penghayatan , tapi tak bernada , hanya ada nada yang keluar dari nafas yang ku hembus dari mulut , salah satu expresi kemmalasan , kalau soal ini tidak bisa menyalahkan bangku sekolah , sekolah memang selalu mengajarkan rajin pangkal pandai , tapi maaf . saya tak perlu sepandai itu , yang paling saya butuh adalah nyaman , dan dalam kemalasan ku rasa nyaman, ini tentang aku , sekali lagi persetan dengan kalian !!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar