Minggu, 09 Desember 2012

READ 3 !!

Minggu siang , selepas hujan , apa yang bisa didapat ? hanya terik dengan silau , selebihnya hanya gerutu dengan tetesan peluh Yang berpacu, agak heran memang saat hujan  dinikmati dengan risau dan saat terik hanya dibalas gerutu , lalu maunya apa ??

Ini memang minggu ,selepas sabtu malam , para jiwa muda yang benar benar muda biasanya melepas hasrat pada semalam tadi , entah melepas ke bodohan , kedengkian , kerinduan , kebengisan , cinta ,atau arogan , namanya juga anak muda , terlalu muda belum tau apa apa , hanya tau yang ada ,hanya bercermin dari yang suda suda , sabtu malam , malam nya anak muda ..

Tapi itu nggak berlaku buat rina , sahabat saya , anak bungsu yang sama seperti bungsu bungsu yang sudah ada , lagi lagi bagai menjiplak , dia hanya anak bungsu yang manja , enggak jauh beda seperti bungsu yang sudah sudah , manja sedikit bodoh , baru saja mengenal cinta dan tak kenal malam minggu
Sudah pernah 2 kali mengenal cinta salah , dan dua kali merasa bersalah , bodoh memang , bukan nya sudah jelas , bahwa ada yang bilang kita enggak boleh jatuh ke lubang yang sama , tapi bukan salah rina ,jadi salah siapa ? yang ngebuat jalan rina terlalu banyak lubang ? siaapa ?

Mungkin benar , gak ada kata menyerah dalam hal cinta , hari ini rina nelpon aku , dia panic , bukan karena apa atau apa ! dia bingung harus pakai baju apa untuk nge date di minggu terik , lebih tepatnya double date , hari ini dia jalan ber empat , rina dengan pacarnya , sebut saja “A”(temen pacarnya) dengan pacarnya . kedengaran nya asik , tapi rasanya bengis , di balik semuanya bakal timbul kesirikan  , cinta memang begitu , dibalik indah ada senyum iblis , begitu juga rina , sebenarnya dia gak perlu nanya ke aku harus pakai baju apa , bukannya minggu minggu terik yang tak terhitung kemarin dia juga jalan bareng pacarnya ?? sebelum nya dia gak pernah Tanya aku , hari ini , jelas !! dia pengen beda , lagi lagi semua bukan salah rina , dia hanya ingin terlihat baik , akupun mungkin akan seperti itu , tapi cukup , bukan nya cinta menerima apa adanya ?? namun kenyataannya , dimana ada dua mawar yang berada ditempat yang sama , para kumbang dengan mudah dapat menilai mana yang lebih indah , sudah hukum alam , bahwa wanita ingin selalu lebih indah ,

Kira kira sejam lagi , rina bakalan sudah persis berada disebelahku , dikamarku , menanyakan pendapatku , tentang dirinya di terik ini , kedengaraan nya susah payah , kedengarannya cukup ribet , tapi bagi kamu para mahluk yang terkadang seperti gunderuwo ileran atau biasa mereka sebut laki laki , lihatlah wanita mu , dia berusah beri terbaik buat mu , di ingin tunjukkan pada sesama mu , bahwa kamu beruntung miliki dia , sungguh hina matamu , sungguh terkutuk hatimu , saat semua hal yang menurut kaum rina adalah hal penting , tapi menurut mu adalah hal kecil yang biasa kamu lemahkan lalu abaikan , tanpa pernah mengerti perasaan wanitamu :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar