Jumat, 07 Desember 2012

READ !!

apalah~
diam kemudian tertunduk berlanjut sesaat , tersungut ..
ini nama nya bukan kebebasan berfikir , ini nama nya bukan kebebasan bergerak ..
seperti berskenario , semua teratur , terpadu secara berulang ..
sepertinya sekarang musim hujan ,
bulan terakhir penutup tahun ,, penutup kisah cinta ku sama si dia juga .. hahaha
ini malam ke 8 saya enggak sama sekali gubris (sebut saja namanya febri) kenapa wanita di cipta sebagai wanita , kenapa wanita ditakdirkan untuk pria ... tegakkan saja kepalamu ke langit malam , dan itu lah jawabannya , kamu cuma bakalan ngeliat bulan , bintang , yang memang sudah seharus nya begitu , tanpa tau kenapa bulan dan bintang dicipta :)
kalau soal putus cinta , baca saja ! di surat kabar juga ada . tapi mungkin ceritanya lebih sensasional , misalnya bunuh diri karena putus cinta .. tapi ini bukan soal penghabisan nyawa raga , tapi soal penghabisan rasa ..
sudah kutarik ulur nafas ku ribuan kali , tapi mungkin ini yang terberat , atau aku yang hanya mendramatisir , sekali lagi sensasi hujan yang pegang peran main , dingin yang biasa nya hanya benar benar biasa , sekarang jadi luar biasa ..
tenang !! ini cuma cerita semalam , bukan !! ini bukan narasi , hanya pengulangan dari kesalahan yang terus di ulang ulang , kemudian berakhir suram
mungkin sedikit hiperbola buat dia , tapi ibarat kan tetesan hujan saat ini , coba lihat di balik sela , genangan diluar merembes juga .. mungkin sedikit berlebihan . saat maaf yang sudah seakan terseting sehingga selalu terucap sudah seperti gak ada artinya buat saya :)
Lagi , bau hujan kali ini berbeda, kali ini baunya sungguh indah , ini sebab aku masih berada di ranjangku bersama bear orange ku dengan pita dilehernya , mungkin seandainya bear ku bernyawa , dia bakal tertawa , coba lihat mataku , enggak kalah lucu dari matanya . bengkak memerah , mungkin bisa di bilang menyedihkan , tapi yasudahlah~ memang ada badai air mata yang memang harus dikeluarkan..
Hujan masi setia , se setia aku di kamar ber cat orange hitam ini .. banyak kenangan selama 15 tahun sejak aku memberanikan diri ,untuk tidur sendiri , tapi ini hanya sebuah kamar , persinggahan melepas lelah , persinggahan menyapa tangis , persinggahan menuang senang lalu berdiam ,ruang berpintu yang pintunya kulewati sesuka hati , ruang berpintu yang pintunya mampu tutupi rahasia ku
ya , ngomong ngomong soal putus cinta , ini terberat , 2 tahun jadi parthner hati tapi ujung nya malah gini , hahaha jangan salahkan Tuhan , bukannya pacaran emang dilarang , jangan salahkan Tuhan , hitung saja berapa dosa yg dibuat selama pacaran ,
enggak , saya bukan sedang terpuruk karena cinta, saya terpuruk dengan sebuah bayangan yang biasa kalian sebut sebagai kenangan , sebuah kisah cinta yang dulunya bermula di jaman putih abu abu , sampai semester 3 perkuliahan , hahaha satu musuh yang menyerang ke semua penjuru , masalah nya cuma satu!! egois!! , entah siapa meng egoisi siapa , yang jelas saya merasa sakit :)
sakit nya bukan luka , sakit nya bukan nanah , sakit nya seperti rasa "ARGH" yang cuma bisa dikeluarkan dengan marah , dan sedikit cairan yg biasa kalian sebut dengan air mata :)
klasik , namanya juga anak muda , ini hal biasa , itu hanya pemikiran di otak , tapi tidak untuk hati , sekali lagi ini semua salah kenangan :)
sudah , hujan melarut kan saya ke ngantuk :) selamat malam hujan

my bear orange :*


 Ini pas lagi ngecat kamar ku jadi hitam orange , hahaha agak iseng :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar